Guru SMAN Muara Kelingi Menjuarai Gubernur Cup Jambi 2022
Prestasi Guru

By Doni Maris Indra 25 Jan 2022, 11:37:16 WIB Prestasi Sekolah dan Siswa
Guru SMAN Muara Kelingi  Menjuarai Gubernur Cup Jambi 2022

Gambar : Anggri, S.Or Guru SMAN Muara Kelingi


Guru Smanta Musi Rawas Menjuarai Gubernur Cup Jambi 2022 Cabang Olahraga Sepakbol

MUSI RAWAS- Salah satu Guru SMAN Muara Kelingi, yang berubah nama menjadi SMAN 3 MUSI RAWAS saat ini Menjuarai Gubernur Cup Jambi 2022 Cabang Olahraga Sepakbola bergensi di Indonesia. Dimana Kompetisi tersebut yang dilaksanakan di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi.

Dimulai pada tanggal 6 s.d 20 Januari 2022, guru SMANTA MURA (Anggri) mengikuti perlombaan cabang olahraga sepakbola yang memperkuat keseblasan Tim Kota Jambi pada posisi Kipper (Penjaga Gawang), yang dilatih oleh Saktiawan Sinaga (Legenda TIMNAS Indonesia).

Dipartai puncak, Kota Jambi berhasil mengalahkan keseblasan Muaro Jambi dengan Skor telak 2-0, untuk kemenangan Kota Jambi. Kota Jambi mengakhiri kuasa gelar selama 5 Tahun setelah terakhir diraih pada tahun 2017.

Anggri merupakan salah satu Guru PJOK Smanta MURA yang merupakan putra Daerah Asli Musi Rawas, lahir di Muara kelingi, 22 Oktober 1997. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan dari Kepala Sekolah dan semua jajaran Guru Smanta MURA dan yang paling penting doa dan dukungan dari kedua orang tua, singkat anggri.

Ini merupakan gelar kedua yang diraihnya sebagai juara memperkuat Kota Jambi pada tahun 2018 berhasil menyabet medali emas pada pada pekan olahraga Provinsi Jambi 2018 cabang olahraga sepakbola, Jelas anggri

Harapan anggri, kedepan ada regenerasi Siswa/siswi Smanta MURA terkhusus Cabor Sepakbola baik ditingkat propinsi maupun tingkat nasional.

 

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment